06 September 2009

Sambutlah (Koor Natal)


Sambutlah adalah sebuah lagu koor natal Kristen/Katolik khusus, yang diciptakan oleh B. Marada Hutagalung pada tanggal 13 Oktober 2007 di Tarutung.

Lagu ini tersedia hanya dalam kategori Koor Gemende/Campuran (SATB) saja. Selanjutnya, Partitur dan musik midi dapat diunduh di bawah ini:
PARTITUR/TEKS (PDF):
Silahkan unduh Musik Pengiring Midi dan MP3:
 

Musik Midi/MP3 Pengiring Panduan per Suara Kategori Gemende (SATB):


Video Musik Pengiring:

Video Musik Panduan Sopran:

Video Musik Panduan Alto:

Video Musik Panduan Tenor:

Video Musik Panduan Tenor:
NB. :
Secara tidak sengaja saya mencari nama saya di Youtube, tiba-tiba saya menemukan video youtube Lagu Sambutlah (Lagu Koor Natal) karya BMH yang dinyanyikan oleh Ps. Gereja Toraja Jemaat Galaxi, direkam pada Minggu, 16 Des 2012, dan dipublikasikan pada 18 Des 2012. Terima kasih saya ucapkan buat Paduan Suara Gereja Toraja Jemaat Galaxi yang telah melatih dan menyanyikan serta membuat video lagu "Sambutlah." Klik Video Ps. Gereja Toraja Jemaat Galaxi (klik akun youtube Kala'tiku Pong Tambing)
Video


Terima kasih juga kepada Tim PS. Nabosir (Naposo Borsak Sirumonggur Sihombing Lumban Toruan sektor Batuaji Batam), sumber klik videonya, dari akun facebook Elfrida Lumbantoruan.


Mahasiswa Tk. IV-A STT Abdi Sabda


Comments
0 Comments
No comments:
Write Isi Komentar Baru

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.


Pengunjung

Flag Counter