11 October 2020

Yesus Menginginkan Daku - Naeng Marsinondang Ngolungku - Jesus Wants Me For A Sunbeam (Versi Gemende/SATB)


Yesus Menginginkan DakuNaeng Marsinondang Ngolungku, Jesus Wants Me For A Sunbeam adalah sebuah lagu koor Rohani Kristen yang diaransemen oleh B. Marada Hutagalung pada tanggal 10 Oktober 2020 di Tarutung.

Jesus Wants Me For A Sunbeam adalah judul asli, lagu dari Ewind Othello Excell (1851-1921), sementara Lirik/syairnya dibuat oleh Nettie Talbot. Kemudian lagu tersebut diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh YAMUGER (1982) dan dimasukkan ke dalam Buku Kidung Jemaat (KJ) dengan nomor 424. Selanjutnya HKBP juga menterjemahkan ke dalam bahasa Batak Toba melalui Dcs. Bonaria Hutabarat dan Pdt. J.A.U. Doloksaribu, lalu dimasukkan ke dalam Buku Ende (BE) HKBP (Suplemen) dengan nomor 720.

Lagu ini tersedia hanya dalam kategori Koor Gemende/Campuran (SATB) saja. Selanjutnya, Partitur dan musik midi dapat diunduh di bawah ini:
PARTITUR/TEKS (PDF):


Silahkan unduh Musik Midinya:


Video Musik Pengiring KJ. No. 424 / BE. No. 720


Video Musik Pengiring Jesus Wants Me For A Sunbeam>

Comments
0 Comments
No comments:
Write Isi Komentar Baru

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.


Pengunjung

Flag Counter